Rabu, 14 April 2010

Obsesiku


ga tau sejak kapan, aku jadi senang sekali melihat pesawat. pesawat komersil. mungkin sejak aku terbang dari polonia, Medan menuju Cengkareng, Jakarta untuk menempuh masa studyku. sebenarnya disitu belum terlalu ketara kalo aku suka dengan pesawat. sampai pada semester dua yang kujalani kuliah di IT Telkom, aku sadar 100% kalo aku memang suka dengan pesawat. laptopku kuisi dengan gambar-gambar pesawat. mulai dari gambar yang berasal dari web dalam negeri, sampai web yang ntah darimana aku bisa dapatkan. tapi sekarang fokusku adalah maskapai penerbangan. saat ini banyak maskapai yang menjadi idolaku, kebanyakan maskapai luar negeri. mulai dati Thai Airways, KLM, sampai JAL. untuk kelas Indonesia, yang paling aku suka adalah garuda Indonesia. Indonesian carrier flag. kebanggaanku akan Garuda Indonesia semakin meningkat setelah Garuda mendapat rating bintang 4 dari Skytrax, suatu lembaga yang memberikan kelas-kelas pada setiap maskapai. garuda semakin memperbaiki kualitasnya dengan menambah armada baru Airbus A330-200 dan Boeing B737-800NG. kemajuan itu ditanggapi positif oleh Eropa yang melarang maskapai Indonesia untuk memasuki wiayah udara Uni-Eropa menjadi memperbolehkan beberapa maskapai Indonesia yang boleh terbang kesana. mudah-mudahan Juli 2010 nanti Garuda dapat terbang kembali ke Amsterdam via Dubai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar